Kamis, 06 April 2017

10 Spot terbaru di Malang

1. Taman Kelinci, spot unik ala The Hobbit


Foto dari @yan_creator
Taman Kelinci terletak tak jauh dari kawasan spot wisata Paralayang dan Omah Kayu, tepatnya di Jl. Paralayang, Ds. Pande Sari, Kec. Pujon, Kab. Malang, Jawa Timur. Taman Kelinci mengusung konsep taman ala film The Hobbit.Di sini, kamu bisa menjumpai berbagai spot menarik seperti; Taman Kelinci, Kamoeng Cafe, Wisata Petik Stoberi dan Pondok Susu Olahan. Untuk bisa menikmati kawasan kece ini, kamu cukup membayat tiket Rp5.000 saja perorang.

2. Bukit Bulu: spot asik untuk menikmati keindahan alam dari ketinggian


Foto dari @didin_emelu
Bukit Bulu terletak di kawasan Coban Rais, tepatnya di Ds. Oro-oro, Kota Batu, Malang Raya, Jawa Timur, dengan jarak tempah sekitar 6,4 KM dari pusat Kota Batu atau memakan waktu perjalan sekitar 18 menit. Bukit Bulu menawarkan pemandangan alam dari ketinggian dengan spot utamanya yaitu gardu pandang. Hawanya yang sejuk, tak membuatmu merasa panas meski di siang hari. Untuk bisa menikmati keindahan kawasan ini, kamu cukup membayar tiket Rp7.000/orang. Sementara untuk parkirnya Rp2.000/kendaraan.

3. Pacu Adrenalinmu di Spot Ayunan Bukit Bulu


Foto dari @happyswandika
Kalau ke Bukit Bulu Coban Rais, jangan cuma foto-foto di spot gardu pandangnya aja. Coba deh foto-foto di spot ayunan juga. Spot yang satu ini cocok buat kamu yang suka wisata adrenaline. Ada sensasi mengasikan yang akan membuatmu rindu untuk kembali lagi ke Coban Rain, khususnya ke Bukit Bulu.

4. Spot Selfie Gardu Pandang Coban Rais


Foto dari @prima_wede
Air Terjun Coban Rais memang memiliki pemandangan yang indah dan tentunya menyegarkan mata. Jika kamu ke Coban Rais, jangan lupa foto-foto di gardu pandangnya.  Lokasinya tak jauh dari Bukit Bulu, yaitu di kawasan Coban Rais, Ds. Oro-oro, Kota Batu, Malang Raya, Jawa Timur. Spot yang satu ini diharapkan mampu menjadi spot favorit di Coban Rais.

 5. Pingin ngerasain sensasi menginap di alam? Coba deh ke Pagupon Camp


Foto dari @samsulcobantalun
Pagupon Camp juga berada di kawasan Coban Talun, Dsn. Wonorejo, Ds. Tulungrejo, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Malang Raya. Spot yang satu ini mengusung konsep tempat penginapan ala sangkar burung. Dengan konsep yang unik ini  diharapkan mampu meningkatkan wisatawan untuk berkunjung ke Pagupon Camp. Selain bisa menginap, kamu bisa menikmati keindahan air terjun Coban Talun. Berada di sini tak perlu takut lapar, karena ada cafe outdoor dengan bentuk bangunan yang tak kalah unik. Hawanya yang sejuk menjadi nilai plus bagi spot yang satu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar